Radish

Senin, 20 Agustus 2012

Street Fighter III : 3rd Strike

Judul ini dirilis Tahun 1999. Juga sebagai sekuel dari Street Fighter III : Second Impact. masih menampilkan karakter original Ryu,Ken dan Akuma, di seri ini menampilkan kembali Chun-Li. Ditambah juga kaarakter-karakter baru yaitu Makoto,Q,Remy dan Twelve dan kini karakter dalam Street Fighter III menjadi 20 karakter.


karakter-larakter tambahan:


  • Chun-Li  (Dia mencari anak yatim piatu di bawah asuhannya yang diculik dalam seluk beluk yang misterius)
  • Makoto  (Seorang gadis muda Jepang yang dilatih di Rindoukan karate. Sejak kematian ayahnya, dojo Makoto telah mengalami kesulitan, sehingga dia menemukan Ryu dan menantangnya untuk mengembalikan dojonya ke keadaan yang baik. Gaya bertarung nya memberi kesan gaya tradisional karate)
  • Q   (Seorang tokoh misterius, dengan topeng di wajahnya. Ia bisa terpilih sebagai karakter yang dapat dimainkan, dia adalah lawan yang dikendalikan komputer tersembunyi di mode single-player di desain seperti tokoh Robot Detective K)
  • Remy (Seorang petarung berambut panjang dari Perancis mengenakan jaket kulit dihiasi dengan sebuah omega. Ia menanam dendam terhadap semua petarung sejak ayahnya menghilang dan kakaknya meninggal. Gerakan khususnya sama dengan yang digunakan oleh karakter pendahulunya Street Fighter : Guile dan Charlie )
  • Twelve   (Salah satu prajurit pertama yang berhasil dari percobaan Illuminati  "G-Project", dan dapat membentuk tubuhnya menjadi senjata. Twelve diperintahkan untuk memburu dan membunuh prototipe nya, Necro, sebagai misi pertama)


sumber dari :Wikia

lihat juga : characters of SF3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar